Alat Cukur Kumis Elektrik - Pakai Baterai dan Bisa Dicharge

Kategori: Unik dan Hobby
Rp 72.500 - klik untuk membeli
 Terjual: 176x Dilihat: 6513x
Share on Google+

alat cukur kumis

alat cukur kumis elektrik

alat cukur kumisAlat cukur kumis dan jenggot, bonteng rechargeable atau dengan sistem charger. Alat cukur kumis elektrik ini didesain ekslusif dan hasil memuaskan.

Alat Cukur Kumis Elektrik
Alat Cukur Kumis
dan Jenggot BOTENG EXCLUSIVE RECHARGEABLE SHAVER adalah pencukur kumis dan janggut elektrik menggunakan batere yg bisa dicharge (rechargeable). Bentuknya yg elegan dan ekslusif berwarna emas dengan dipadukan sarung kulit imitasi sehingga membuatnya terkesan mewah, cocok sekali untuk Anda yg bingung mencari hadiah untuk suami, ayah, saudara atau pacar tercinta, hasil cukur rapih dan kelimis sangat cocok untuk para pria yg memperhatikan penampilan.

 

Alat Cukur Kumis dengan Fitur :
– Pencukur Kumis
– Pencukur Janggut
– Cermin
– Recharge
– sparepart : pisau janggut, sikat pembersih, colokan listrik
– kesemuanya dikemas dalam kotak yg sangat elegan

Tunggu apalagi klik BELI sekarang juga dan berikan hadiah istimewa untuk orang2 tercinta.

 

alat cukur kumisalat cukur kumis elektrik

alat cukur kumis elektrik

Penjual: surgaonline
Bisa mengirim dengan: JNE – – POS Indonesia – –
Kondisi: Baru

Submit your review

Rating: 5.0 of 5 (1 reviews) Alat Cukur Kumis Elektrik - Pakai Baterai dan Bisa Dicharge

Nov 25, 2014 by Anonymous

Alat cukur kumis dan jenggot, bonteng rechargeable atau dengan sistem charger. Alat cukur kumis elektrik ini didesain ekslusif dan hasil memuaskan.


Dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 0.25 kg
Link ke produk ini:
harga alat cukur kumis jual alat cukur kumis elektrikFormat SMS: surgaonline spasi pertanyaan Awas SMS tidak akan terkirim kalau tidak diawali surgaonline. Kirim ke 087851549333 (KHUSUS SMS tidak bisa ditelepon, nomor yg bisa ditelepon lihat di kontak)
Belanja di TokoOne pasti aman karena sistem: Pembeli transfer ke Rekening TokoOne -> Penjual mengirim barang -> Pembeli menerima barang -> TokoOne membayar Penjual. Jaminan uang kembali jika barang tidak terkirim atau tidak sesuai yang tertulis. Rekening Bersama TokoOne: BCA 4290120841, Mandiri 1420007092991, BNI 0207677411, Niaga 5250129484113, BRI 119701001289506 atas nama Andy Wijaya.

46 Komentar

  • pesanan sy kebanda aceh kok belum sampe2 ? padahal itu untuk kado ultah, sengaja sy pesan cepat berharap hari ini sampai, tp kok blm nyampe jg barangnya?

    • Ordernya dengan kode purchase berapa Sis? :)

  • Boleh tau alamat daratx ya gan???…soalx bsok kmi rencana mampir ke bandung setelah kegiatan d solo gan…

    • Mohon maaf, kami hanya melayani pembelian secara online. Untuk order, silahkan klik tombol BELI dan ikuti langkah-langkahnya. Transaksi di TokoOne di jamin aman, karena kami menggunakan rekening bersama dan sudah banyak testimoni pembelinya juga :)

  • Pisau ama jaringnya bisa dii ganti ga kalau dah tumpul? Atau emg tumpul beli lagi yg baru.

  • Pisau cukurnya bisa diganti g?

Kirim Pesan