bantal boneka

bantal line

Bantal line Reseller dropship murah

Ready Stock Bantal dan Boneka Line !!!!

Bantal boneka ( 6 pilihan ) yang sedang populer karena modelnya yang menggemaskan dan lucu, sangat cocok untuk hadiah, kado, souvenir ulang tahun, anniversary, ataupun wedding.

Tersedia dalam 6 pilihan untuk Bantal LINE :
- Mocking Doll
- Angry Doll
- Cunning Doll
- Hot Doll
- Brown Doll
- Admire Doll

KUALITAS BAGUS beda dengan bantal pada umumnya.

Boneka berbahan Yelfo (lebih halus dari velboa)
Isi Dacron jadi bisa dicuci
Muka bantal dibordir
Diameter : 40cm

Yukk Order yukkk…

bantal-line-viceffa-08179382391_277CC06Cbantal-line-08179382391_277CC06C

Bisa mengirim dengan: JNE – PCP – POS Indonesia – -
Kondisi: Baru



Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 0.45 kg
Harga Rp. 39600


Link ke halaman ini:
harga bantal boneka jual bantal line

Penjual: (246 produk, Kecepatan: 74%, Menolak order: 1 dari 10, Bergabung: 2012-12-09 00:31:21)

Cara Membeli: Klik tombol Beli dan ikuti petunjuk selanjutnya, Ongkos Kirim: silakan klik Beli untuk melihat ongkir, Harganya? sudah ditulis di atas.

Kirim SMS dengan format: paffie spasi pertanyaan Perhatian: SMS harus diawali dengan nama penjual dan spasi. Contoh SMS: paffie tanya dong.
Kirim ke 087851549333 (KHUSUS SMS tidak bisa ditelepon, nomor yg bisa ditelepon lihat di kontak

Belanja di TokoOne pasti aman karena sistem berikut: Customer mentransfer ke Rekening TokoOne - barang dikirimkan - customer menerima barangnya - penjual menerima pembayaran. Jika barang tidak terkirim atau tidak sesuai dengan yang tertulis, dana akan dikembalikan ke pembeli tanpa dipotong sepeser pun. Rekening TokoOne: BCA 4290120841, Mandiri 1420007092991, BNI 0207677411, BRI 119701001289506, Niaga 5250129484113 atas nama Andy Wijaya.

13 comments

  1. Martha Syafira. (04/18/2014):

    itue gimana caranya kalau mau beli boneka line nya…!!!!!!!!

    • admin-wuri (04/19/2014):

      Untuk order, silahakn klik tombol beli dan ikuti langkah2nya sis. Thx

  2. dika (05/28/2013):

    yang mata berbinar ready gag??

  3. nts (04/28/2013):

    setelah melakukan transfer, konfirmasinya kemana gan?

    • admin-wuri (04/29/2013):

      Silahkan Anda konfirmasi ke no 087720002013 Dengan Format: Sudah transfer Rp.xxx ke Bank xxx, tanggal xxx, dari bank xxx atas nama xxx, Kode Purchase xxx

      • acil (05/13/2013):

        browny ready gak?

        • admin-wuri (05/14/2013):

          ready gan, silahkan di order…

  4. dika (04/22/2013):

    nentuin urutan bonekanya gmna sis??

    • dika_mayasari20@yahoo.com (04/25/2013):

      nentuin urutan boneknya gimana sisi??

  5. vina (04/18/2013):

    Sist ada no hp ato pin bb biar gampang klo mau order. Sy jualan lg. Biar enak komunikasi gt. Kadang gangguan suka gagal klo buka” internet. Tq

    • admin-wuri (04/19/2013):

      Maaf sis, kami tidak ada pin BB. untuk kontak kami, bisa cek di http://tokoone.com/kontak. Maaf kami tidak menerima orderan dari sms atau tlpn. Jadi untuk order, silahkn klik tombol beli dan ikuti langkah selanjutnya. Thx…

  6. intan (04/09/2013):

    mstras boneka ya ada

    • admin-wuri (04/09/2013):

      Silahkan cek di atas gan, kalau ada tombol beli berarti barang masih ada. Thx…



Kirim Pesan