Lampu Romantis, Jadikan Kado Valentine Termanis | Harga Jual

kado valentine

lampu romantis

Lampu Romantic Master, memberi kesan romantis  sehingga sangat cocok untuk kado Valentine selain bunga atau coklat yang umum dilakukan orang2

Lampu romantis yg pas sebagai kado Valentine untuk orang terkasih. Bisa berputar dgn alunan musik, memberikan kesan romantis saat bersama pasangan.

Lampu Romantis (bisa berputar+music)

Suasana malam yang indah bersama orang yang kita kasihi akan lebih terasa indah & romantis dengan lampu romantis, sangat cocok di ruangan yang tidak terlalu besar kira2 4m x 4m.

Ciptakan malam valentine yang berkesan dengan orang-orang yang kita kasihi & cintai dengan lampu romantis yang bisa berputar & diiringi music yang indah & romantic

Sangat cocok buat kado untuk pacar maupun diberikan pada orang yang kita sukai di hari valentine selain bunga atau coklat yang telah umum kita lakukan

Lampu Romantic MASTER sangat indah dan bagus banget diruangan kamar tidur,sehingga memberi kesan romantis di ruangan tersebut

Detail produk :
# use led light
# powered by adaptor
# powered by 3pcs AA batteries
# box size: 110*110*150mm

lampu romantis

Penjual: shintalaura
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 0.5 kg
Harga Rp. 88864


Link ke halaman ini: Bagikan: Share:
harga kado valentine jual lampu romantis

Penjual: (102 produk)

Kirim SMS ke 087851549333 dengan format: shintalaura spasi pertanyaan (SMS only)
AWAS: SMS harus diawali dengan nama penjual + spasi. Contoh SMS: shintalaura tanya dong.

Cara Membeli: Klik tombol Beli dan ikuti petunjuk selanjutnya, Ongkos Kirim: klik Beli untuk melihat ongkir, Harganya? sudah ditulis di atas, Semua transaksi menggunakan Rekening Bersama sehingga pasti aman.

- Belanja di TokoOne Aman karena sistem ini: Pembeli transfer ke Rekening Bersama, Penjual mengirim barang, TokoOne membayar penjual SETELAH pembeli menerima barangnya. Rekening Bersama TokoOne: BCA 4290120841, Mandiri 1420007092991, BNI 0207677411, BRI 119701001289506, Niaga 5250129484113 atas nama Andy Wijaya

10 comments

  1. adhi (02/21/2012):

    maaf kemarin saya sudah memesan barang dan saya sudah mentransfer uang. Tetapi smp dirumah saya cek email ternyata blm ada email dari tokoone, sehingga saya blm membalas dengan mengetikkan Sudah Transfer…. bagaimana?

    • admin-ema (02/21/2012):

      Silahkan menghubungi CS TokoOne di nomer 087720002013 :)

  2. zida (11/20/2012):

    saya sangat tertarik dg lampu hias ini kl boleh tau disurabaya tokonya adakah?
    kl ada surabaya mana?
    terima kasih

    • admin-ifa (11/20/2012):

      Maaf, TokoOne adalah website jualan online sist. Jika ingin memesan, silakan klik tombol BELI, lalu ikuti petunjuk selanjutnya :)

  3. akian (02/04/2013):

    saya sudah transfer hari sabtu tgl 2-2-13,tetapi sampai senin sekarang saya blom mendapatkan konfirmasi sama sekali..tx

    • admin-ifa (02/04/2013):

      Anda sudah konfirmasi transfer gan ? Konfirmasi transfer bisa melalui reply email TokoOne atau sms ke moderator :)

  4. Tomi (02/11/2013):

    Maaf saya mau bertanya apakah masih ada stock?
    Dan saya tinggal di Jawa Tengah tepatnya di Purwokerto…
    Apakah bisa dikirim?
    Saat saya akan membeli,tidak ada pilihan Purwokerto oleh karena itu saya bertanya terlebih dahulu.hehhehehe…
    Bisa balas ke email saya…
    Terimakasih…

  5. nia (12/14/2013):

    saya tertarik dengan lampunya….kalau daerah purworejo jawa twngah bisa gak ya

  6. husen tantowi (02/04/2014):

    kalo mau pesen gimanah caranya, saya posisi di tegal jawa tengah,

    • admin-wuri (02/05/2014):

      Untuk order, silahakn klik tombol beli dan ikuti langkah2nya gan. Thx :)

Ada Pertanyaan/Komentar?