Slow Startup – Alat Start Listrik Anti Jeglek


Rp 115.000 - klik untuk membeli
Share on Google+Terjual 69x Dilihat 45.243x

slow start inverator

slow startup

Alat penghemat listrik.

Apakah yang dimaksud dengan slow startup inverator? Slow startup adalah alat yang digunakan untuk menghasilkan start listrik yang lambat. Sehingga pada saat pertama kali menyalakan peralatan elektronik, listrik stabil dan tidak mati karena kelebihan beban / jeglek.

slow startup

slow startup

Slow startup ini cocok sekali digunakan bagi Anda yang bermasalah dengan tegangan listrik yang kurang. Misalnya listrik sering padam/njeglek bila menyalakan alat elektronik seperti komputer, televisi, kulkas dan lain sebagainya.

Alat listrik pada umumnya pada saat pertama kali dinyalakan akan menimbulkan lonjakan tegangan yang lebih tinggi dari seharusnya. Dan slow start inverator bisa membantu menstabilkannya.

Alat start listrik ini banyak manfaatnya, selain bisa menstabilkan listrik, juga bisa  membuat peralatan elektronik tidak cepat rusak. Ini dikarenakan kondisi listrik tidak naik turun dan lebih stabil.

Selain itu, slow start inverator ini berukuran kecil. Sehingga Anda bisa dengan mudah membawanya kemana-mana atau memindahkannya kemanapun yang Anda inginkan. Alat ini hanya berdimensi 15 x 10 x 8 cm dan ringan.

Slow start ini juga mudah digunakan. Anda tinggal menghubungkan saja jack alat elektronik yang akan dinyalakan ke slow start inverator. Baru kemudian dihubungkan ke sumber listrik. Cukup mudah dan praktis

Hemat listrik
Ketika pertama kali menyalakan alat elektronik, biasanya akan terjadi lonjakan yang tinggi lalu baru stabil beberapa saat kemudian. Inilah yang pada akhirnya bisa menyebabkan tagihan listrik jadi naik. Menggunakan alat ini berarti Anda bisa sedikit menghemat pengeluaran listrik Anda.

Alat ini juga bisa digunakan bersamaan dengan inverter dc ke ac. Jika sedang mati lampu, Anda bisa menggunakan power inverter sebagai pengganti sumber listrik. Caranya sama hubungkan alat elektronik yang akan dinyalakan ke slow start inverator. Baru kemudian hubungkan ke power inverter.

*Gambar hanya ilustrasi, tidak menunjukkan merk.

Bisa mengirim dengan: -JNE -PCP

Slow Startup 1000 Watt
Harga Rp 75.000

.

Slow Startup 1500 Watt

 

Buat Link:
harga slow start inverator jual slow startup

Suka "Elektronik Lain" ? Dapatkan Diskon dan updatenya!
Belanja di TokoOne pasti aman karena sistem: Pembeli transfer ke Rekening TokoOne -> Penjual mengirim barang -> Pembeli menerima barang -> TokoOne membayar Penjual. Jaminan uang kembali jika barang tidak terkirim atau tidak sesuai yang tertulis. Rekening Bersama TokoOne: BCA 4290120841, Mandiri 1420007092991, BNI 0207677411, Niaga 5250129484113, BRI 119701001289506 atas nama Andy Wijaya.

119 Komentar

  • Kalo untuk inverter las bs g mas listrik 900watt biar g sering jeglek?trs hasil las’ny ap bs matang?

    • dicek aja bos, kebutuhan mesin las nya berapa watt dan sesuaikan dgn inverter yg outputnya sesuai
      di web kami sudah sertakan berbagai varian inverter yg bisa dipilih sesuai kebutuhan user :)

  • Kalo awalnya kuat trz jegglek itu apnya ya gan

    • Bisa jadi tegangannya yg naik turun agan
      Bisa coba pakai slow start ini :)

  • Pesan slow start.listrik sy hanya 900watt afar bsa menampung kulkas,ac,tv dan lampu

    • Kalau kulkas dan AC tarikan awal memang besar agan, bisa berkali2 lipat dari daya saat sudah jalan alatnya
      Butuh slow start dgn kapasitas yg besar :)

Kirim Pesan