Preview Produk

Bel Pintu Rumah Wireless, Tanpa Kabel Jadi Lebih Praktis


Rp 74.000 - klik untuk membeli
Share on Google+Terjual 13x Dilihat 13.432x

bel pintu wireless

bel rumah wireless

Bel rumah wireless, nggak perlu ribet lagi tarik kabel panjang. Daya jangkau hingga 100 meter dgn suara speaker jernih. Keren dipasang di pintu.. Baca terus.

Mau pasang bell pintu di rumah?? Repot amat harus pakai kabel yg panjang di tarik dari depan sampai belakang :(

Kini ada bel rumah wireless merk FLAZZ, nggak perlu pakai kabel karena ini sistem wireless.

bel rumah wireless

Bel rumah wireless, nggak perlu ribet lagi tarik kabel panjang. Daya jangkau hingga 100 meter dgn suara speaker jernih. Keren dipasang di pintu.

Bel pintu wireless tanpa kabel, tinggal tempel dan pencet gak perlu repot :D

Dengan jarak jangkau sampai dengan 100 meter gak usah bingung kalau punya rumah yang gede. Karena pasti kedengaran, apalagi ini di lengkapi dengan 2 speker suara yang jernih :)

Bell rumah wireless yg praktis & keren :) dan yang pasti MURAH gan !!!
Include baterai.

 

 

bel pintu wireless

bel rumah wireless

Penjual: Jimmy
Barang dikirim dari: Bekasi
Bisa mengirim dengan: JNE - - - -

Bel Pintu Wireless

Customer Review:
2016-04-18 suparman (Sleman, D.I. YOGYAKARTA) - Verified Customer

"Alhamdulillah sekarang barang sudah sampai. Mksh."

Resi pembelian terakhir: JNE 0131031600832882


Harga Rp. 74.000
Anda berminat? klik untuk mendapatkannya


harga bel pintu wireless jual bel rumah wireless

Buat Link:  Rekomendasikan:

Belanja di TokoOne pasti aman karena sistem: Pembeli transfer ke Rekening TokoOne -> Penjual mengirim barang -> Pembeli menerima barang -> TokoOne membayar Penjual. Jaminan uang kembali jika barang tidak terkirim atau tidak sesuai yang tertulis. Rekening Bersama TokoOne: BCA 4290120841, Mandiri 1420007092991, BNI 0207677411, Niaga 5250129484113, BRI 119701001289506 atas nama Andy Wijaya.
Suka kategori "Rumah Tangga" ? Dapatkan Info DISKON

13 Komentar

  • kadang bisa bunyi sendiri gak? soalnya di kantor ada bel spt itu kadang bunyi sndiri,knp ya?

  • mantab coy jadi kepengen

    • Silahkan klik BELI diatas untuk order Gan :)

  • kalo pas terima barang rusak bisa diretur gak?? thanks

  • bisa import suara, ga ya?… pengen pake suara sendiri ni biar merdu… hehe

  • bisa import suara, ga ya?… pengen pake suara sendiri ni biar merdu… hhe

  • Kalo tetangga sebelah pasang bel yg sama gimana gan? pas tekan tombol di rumah kita, bel di rumah tetangga ikut nyala gak?

    • @Ahmad: Setahu saya ndak bos.. soalnya gelombang frekwensinya beda-beda.. kecuali kalau frekwensinya sama,jaraknya terjangkau,, ya sama2 bunyi

  • Saya cari bel dengan kabel. Karena mau dipasang dikamar bawah (kamar ortu) untuk panggil seseorang dikamar atas (jika darurat). Kayak bel di kamar perawatan di rumahsakit, tapi bukan intercom

  • Girl ongkos kirim ke berau kalimantan berapa rp ya

    • Ongkir ke kab. Berau : Tanjung Redeb Rp 59.000,-/kg ; Teluk Bayur Rp 67.000,-/kg
      Anda bisa langsung klik tombol BELI untuk memesan :)

  • saya mau cb barang2 produk toko one..saya pengen ikut menjual nya ,,disamping melalui on line bs nggak ,,,,,beli tuk di jual scr offline tentunya dg harga grosir thanks

    • TokoOne jualan online saja, Gan..
      Untuk memesan, silahkan langsung klik BELI yg ada di web produk. Barang pasti dikirim ke alamat Anda.
      Mengenai harga grosir, bisa nego dengan penjual yg bersangkutan via SMS CEnter [cara dan format sesuai di web] :)

Kirim Pesan

Jangan tampilkan lagi