« Geser »
CARA MUDAH MEMBELI: klik tombol Beli. Ongkos Kirim & total akan muncul setelah klik Beli.
Untuk bertanya, pakai form Kirim Pesan di bawah, atau dengan format: riza spasi pertanyaan. Awas SMS tidak akan terkirim kalau diawali riza. Kirim ke 087851549333 (KHUSUS SMS tidak bisa ditelepon, nomor yg bisa ditelepon lihat di kontak).
JAMINAN UANG KEMBALI jika barang tidak terkirim atau tidak sesuai yang ditulis.
Rp. 99.000

arrow57 Comments

  1. hindi
    Jun 24 - 10:55 pm

    Mba, ini perak asli??? And mash ada ga barng nya, udh plus ongkir lum.. tks

    • admin-yolan
      Jun 25 - 9:27 am

      Silahkan cek diatas Gan
      Jika masih ada tombol BELI, kemungkinan besar barangnya ada karena belum ditandai kosong
      Dan harga yang tertera belum termasuk ongkir :)

  2. alya
    Apr 24 - 9:50 am

    Risa..Mb yg kode A8 berapa ya harganya

    • admin-yolan
      Apr 24 - 10:08 am

      Silahkan cek diatas Sis
      Harganya sudah sesuai diatas :)

  3. anoi
    Jun 08 - 1:06 am

    Riza

  4. Yani Phao
    Apr 28 - 10:21 pm

    Bs d jual kembali gk sist

  5. henna
    Apr 26 - 8:37 pm

    harganya untuk semua item apa sist...

  6. salsa
    Apr 15 - 9:42 am

    Harga Ώyå brpa yng A4

  7. rahayu
    Apr 11 - 8:34 pm

    mau tanya yg a4 harga brp terus kl ke bandar lampung ongkir berapa ya.....

  8. xeina
    Feb 15 - 9:34 pm

    Mu tnya nich,, klo yg A7 harganya berapa ya.....

  9. rifa
    Dec 06 - 7:00 am

    Selain di web apa ada model yang lain k' ??

  10. mr.dedy
    Nov 20 - 12:13 pm

    Klu gelang tangan bustari cowok ada gak ys mbak.........,..

  11. dinda
    Nov 12 - 10:05 am

    kalo perhiasan 1 set (kalung.gelang.cincin) g ad ya..ato mesti psen dlu

    contohnya ada ga..
    makasih

    • Riza
      Nov 12 - 11:07 am

      ƍä ada, mba. Sesuai gambar di web saja..stock yg ada itu.

  12. bagus
    Nov 11 - 10:18 pm

    kalo untuk ukuran misal cincin dan gelang gimana mas riza,....

    • Riza
      Nov 11 - 10:30 pm

      Gelang ukurannya all size. Cincin gak stock, mas.

    • selvi
      Dec 06 - 8:20 am

      harga yang A3 dan A7 berapa ya? soalnya takut salah

      • selvi
        Dec 06 - 10:03 am

        SAYA TANYA YG A3 DAN A7 MAS

Kirim Pesan


Dapatkan Info Diskon "Aksesoris Wanita"
Review Produk Terbaru
(lihat semua)
PastanDiamondPashminaInstantDiamond_1
Pastan Diamond
Pastan Diamond
2016-08-29 Ratna Yulianingrum (Surabaya, Jawa Timur) - Verified Customer

"Sesuai dengan harga tapi barangnya sampainya lama "
FREE-BRA
FREE BRA / INVISIBLE BRA - SILICON BRA
2016-08-24 Etty Liza (Jakarta Pusat, DKI Jakarta) - Verified Customer

"Trimakasih barang sdh nyampe"
Diskon & Promo
Review Produk
Mobile Theme
Jangan tampilkan lagi