Hanging Bag Organizer, Lemari Praktis Penyimpan Tas

hanging bag organizer

lemari tas

Hanging bag organizer, lemari tas berukuran besar dgn kombinasi rak & ruang simpan. Muat untuk menyimpan maksimal 5 tas. Terdapat plastik pelindung debu.. Baca terus.

Hanging Bag Organizer

Punya banyak tas untuk ganti-ganti memang asik, tapi sista juga harus bisa menyimpan biar gak debuan ^_^ Gimana caranya?

Kami jual hanging bag organizer yang cocok buat menyimpan berbagai jenis tas. Ukurannya besar, dengan kombinasi rak dan ruang simpan di bagian samping. Muat untuk menyimpan maksimal 5 tas. Terdapat plastik penutup untuk melindungi tas dari debu. Tinggal dipadukan dengan bahan penyerap lembab agar tas terhindar dari jamur. Bisa juga dikasih wewangian biar ga bau apek.

Selain buat nyimpan tas, lemari tas ini bisa juga untuk menyimpan boneka dan mainan si kecil. Jadi ga berantakan lagi deh di lantai. Rumah jadi rapi dan tertata.

Lemari tas 5 sekat. Terbuat dari bahan nylon dan mika berkualitas yg ga mudah sobek. Tas tersusun rapi dan bebas debu.

Merk : Lachosina
Berat : 1.100 gram
Bahan : nylon 420 & mika 0,3
Ukuran : 150cm x 45cm

Pilihan warna lemari tas: biru, hitam, merah, hijau (sebutkan warna yang diinginkan waktu order ya!!)

Hanging bag organizer, pilihan praktis menyimpan tas agar bebas debu.

Hanging bag organizer, lemari tas berukuran besar dgn kombinasi rak & ruang simpan. Muat untuk menyimpan maksimal 5 tas. Terdapat plastik pelindung debu.

 

 

Penjual: komplit
Bisa mengirim dengan: JNE - - POS Indonesia - -


harga hanging bag organizer jual lemari tas

Buat Link:  Rekomendasikan:

Maaf, stock barang kosong, mohon melihat produk di bawah, atau cari:
Suka "Perlengkapan Rumah" ? Dapatkan Info Diskon
petrokummmm
Racun Tikus Petrokum Ampuh Membasi Tikus Hingga Tak Tersisa
2016-08-13 Aty kusmiati (Tasikmalaya, Jawa Barat) - Verified Customer

"Sudah sampai makasih"
racun-tikus-ampuh-286x215
Jual Racun tikus Ampuh
2016-08-11 soegiono (Bekasi, Jawa Barat) - Verified Customer

"Barang sdh diterima dlm kondisi baik. Tq"
317
POMPA GALON ELEKTRIK TANPA RIBET !
Barang Sudah Sampai
2016-08-10 indra gunawan (Manado, Sulawesi Utara) - Verified Customer

"Terima Kasih barang sudah tiba,"
Jangan tampilkan lagi