Preview Produk

Jual Kabel Mini HDMI to HDMI Murah


Rp 52.250 - klik untuk membeli
Share on Google+Terjual 3x Dilihat 7.749x

jual kabel hdmi

kabel mini hdmi

Jual kabel mini HDMI dari tablet PC ke monitor atau TV LCD. Untuk Anda yang bosan dengan tampilan tablet PC Anda & ingin ditampilkan ke media yg lebih besar.. Baca terus.

Jual kabel mini HDMI dari tablet PC ke monitor atau TV LCD. Untuk Anda yang bosan dengan tampilan tablet PC Anda & ingin ditampilkan ke media yg lebih besar.

Hubungkan Tablet Android anda ke Monitor TV LCD yang sudah menggunakan HDMI dengan Kabel MINI HDMI to HDMI

Mungkin anda bosan dengan tampilan layar tablet android yang anda punya.

Sekarang dengan Kabel Mini HDMI to HDMI anda bisa menghbungkan Tablet yang memiliki port Mini HDMI ke Monitor atau TV LCD yang sudah menggunakan Port HDMI

Dengan menghubungka tablet ke Monitor TV LCD anda akan merasakan sensasi ber tablet ria dengan tampilan layar yang besar, sehingga anda bisa puas melihat dan bermain tablet anda.

Kabel Mini HDMI to HDMI High Quality panjang 1,5M

Khusus digunakan untuk Tablet yang ada lubang MINI HDMI nya.

 

kabel-hdmi-to-minihdmi-no

Bisa mengirim dengan: JNE - - - -

Resi pembelian terakhir: JNE CGK9W02908909816


Harga Rp. 52.250
Anda berminat? klik untuk mendapatkannya


harga jual kabel hdmi jual kabel mini hdmi

Buat Link:  Rekomendasikan:

Belanja di TokoOne pasti aman karena sistem: Pembeli transfer ke Rekening TokoOne -> Penjual mengirim barang -> Pembeli menerima barang -> TokoOne membayar Penjual. Jaminan uang kembali jika barang tidak terkirim atau tidak sesuai yang tertulis. Rekening Bersama TokoOne: BCA 4290120841, Mandiri 1420007092991, BNI 0207677411, Niaga 5250129484113, BRI 119701001289506 atas nama Andy Wijaya.
Suka kategori "Aksesoris Komputer" ? Dapatkan Info DISKON
flashdisk-karaoke-32gb
Flashdisk Isi Lagu Karaoke (BUKAN MIDI) + Software Karaoke Portable 32GB
Flashdisk Isi Lagu Karaoke (BUKAN MIDI) + Software Karaoke P
2017-02-20 recky (Surabaya, Jawa Timur) - Verified Customer

"TERIMA KASIH,PESANAN SUDAH SAYA TERIMA.BARANG BAGUS,RESPON CEPAT HANYA KALAU BISA KEDEPANNYA KITA BISA MEMILIH LAGUNYA BUKAN HANYA GENRENYA SAJA"
flashdisk-karaoke-32gb
Flashdisk Isi Lagu Karaoke (BUKAN MIDI) + Software Karaoke Portable 32GB
Flashdisk Karoke
2017-01-21 Alvin andika (Serang, Banten) - Verified Customer

"Fast respond mantap Sukses terus gan"
ventilator-udara
paket tabung infus + dumper printer 4 warna anti macet dan masuk angin
Paket Infus Tinta
2016-12-27 Achmad Fauzie (Jember, Jawa Timur) - Verified Customer

"Paket telah saya teima dengan baik pada +/- 10:30 AM terima kasih seler...terma kaasih TokoOne...semoga tetap lancar dan jaya semua"

12 Komentar

  • klw ke tv model lama bisa gak?

    • harus tv yang ada port hdmi nya atau biasa dis ebut HDTV, klo TV enggak ada port HDMI nya enggak bisa.

  • Saya punya proyektor mini namanya smart beam,pasnya pakai hdmi yang model apa pak?Mau saya sambungkan dari laptop ke smart beam untuk kepentingan prosentasi.Saya sudah punya tapi panjang cuma 1 meter.Mau pesen yang panjangnya sampai 10 meter ada gak pak?Kalau liat digambar kayaknya pasnya pakai yang micro hdmi.Saya sudah sms sesuai prosedur tapi blm jg dibls.

  • Saya punya proyektor mini namanya smart beam,pasnya pakai hdmi yang model apa pak?
    Mau saya sambungkan dari laptop ke smart beam untuk kepentingan prosentasi.
    Saya sudah punya tapi panjang cuma 1 meter.Mau pesen yang panjangnya sampai 10 meter ada gak pak?
    Kalau liat digambar kayaknya pasnya pakai yang micro hdmi.
    Saya sudah sms sesuai prosedur tapi blm jg dibls.

  • Kira kira saya di ambon apa saya bisa pesan tidak kabel HDMI buat hindycame samsung biar bisa rekam bersamaan lihat di tv. Bisa lihat di tv dan layar hindycame.

  • Kalau kabel HDMI dari hendikem ke TV waktu rekam bersaman dengan TV brjalan

    • Belum pernah coba. tapi coba dilihat dulu jika ingin membeli kabel hdmi, Hndycame nya menggunakan kabel HDMI atau Mini HDMI, Atau Micro HDMI.
      Jangan salah beli, nanti portnya gak cocok jadi gak bisa masuk.

  • Kalau kabel HDMI dari hendikem ke TV waktu rekam bersaman dengan TV brjalan Biar kita waktu rekam bisa liat di TV

  • Kalau kabel HDMI dari hendikem ke TV waktu rekam bersaman dengan TV brjalan• Biar kita waktu rekam bisa liat di TV•

  • Kalau pakai sambungan/converter untuk hdmi ke jack usb ada tidak kalau ada harganya berapa…

  • Ada tidak kabel hdmi untuk tablet yg hdmi terus ujungnya ke usb

    • Saya ngak jual, dan saya rasa belum ada yang punyak. klo dari hdmi ke usb.

Kirim Pesan

Jangan tampilkan lagi