Preview Produk

Lilin Elektrik


Rp 13.200 - klik untuk membeli
Share on Google+Dilihat 3.396x

barang unik china

lilin elektrik

Lilin elektrik tidak menghasilkan api dan asap sehingga tidak akan menyebabkan kebakaran bila terjadi kelalaian.

Distributor Lilin elektrik menggunakan 3 buah baterai AG13. Berguna sebagai lilin untuk lampu darurat ataupun sebagai lampu tidur. Lilin elektrik tidak menghasilkan api dan asap sehingga tidak akan menyebabkan kebakaran bila terjadi kelalaian.Lilin elektrik ini unik karena tidak seperti lilin pada umumnya yang menghasilkan api dan asap melainkan hanya menggunakan lampu tenaga baterai. Dan juga tidak menyebabkan sesak napas akibat mencium asap dari lilin pada umumnya
ON untuk menggunakannya. Lilin akan menyala dengan lampu warna-warninya yang selalu berubah-ubah. Tiup untuk mematikannya dan tiup kembali untuk menyalakannya. Produk impor dari China,bisa juga untuk kado souvenir untuk teman.

lilin elektrik, lilin hias, lilin unik, barang unik china, produk unik china
img319-1357120159img319-13571201591img319-13571201592img319-13571201593img319-13571201594

Bisa mengirim dengan: JNE - - - -


Harga Rp. 13.200
Anda berminat? klik untuk mendapatkannya


harga barang unik china jual lilin elektrik

Buat Link:  Rekomendasikan:

Suka kategori "Lampu Hias" ? Dapatkan Info DISKON
lampu-lv-tenaga-surya-produk-unik-kobucca
LAMPU TAMAN LV TENAGA SURYA MATAHARI LIGHT SOLAR CELL GROSIR MURAH AWET
Belanja Nggak Ribet
2017-02-14 Herwan Effendi (Palembang, Sumatera Selatan) - Verified Customer

"Belanja ditoko ONE sangat menyenangkan dan ngga ribet &repot,,.."
star-lover1
Lampu Proyektor Love - Kado Romantis Untuk Pasangan
2017-02-14 Randy (Tabanan, Bali) - Verified Customer

"Thanks,barang sdh sampai tepat waktu"
Jual-Lampu-LED-Otomatis-Sensor-Gerak
Light Angel - Lampu LED Otomatis Sensor Gerak
Pesanan Barang On Line
2017-02-06 Djaya Solihin (Samarinda, Kalimantan Timur) - Verified Customer

"Barang pesananya cocok sesuai dg apa yg diberitakan / diinfokan"

10 Komentar

  • Gan tuh tokonya ada di daerah mna..?

    • Mohon maaf, kami hanya melayani pembelian secara online. Untuk order, silahkan klik tombol BELI dan ikuti langkah-langkahnya. Transaksi di TokoOne dijamin aman, karena kami menggunakan rekening bersama dan sudah banyak testimoni pembelinya juga :)

  • Maaf, kalo beli 3 boleh ? Bisa pilih warna ? terimakasih

    • bisa Sis

      • cara pilih warnanya gimana pas beli ? dikolom keterangan atau nanti ada kolom sendiri ?

        • Warna yang diminta bisa Anda tuliskan pada kolom catatan saat melakukan klik BELI Sis :)

  • mas aku mau minta no hp yang kurtu As dong..
    aku mau pesan 50 buah lampu hias untuk awal bisnis kita..
    nnti kalau lancar ku mau pesan lebih dari itu..
    bls yaa, sblumnya makasih

    • Maaf, demi keamanan transaksi penjual dilarang memberi no hp / pinBB dsb. Semua transaksi dilakukan melalui Rekening Bersama TokoOne sehingga aman. Untuk order, silahakn klik tombol beli dan ikuti langkah2nya gan. Thx

      • masih bnyak gan?

        • masih banyak Gan

Kirim Pesan

Jangan tampilkan lagi