Meja Laptop Portable Lipat - Praktis & Nyaman Digunakan


Rp 121.000 - klik untuk membeli
Share on Google+Terjual 2x Dilihat 1.751x

meja laptop nyaman

meja laptop praktis

meja laptop portable harga sangat terjangkau, buktikan!!. Baca terus.

meja laptop praktis , portable harga sangat terjangkau, buktikan!!

Anda senang berlama-lama di depan laptop? Penyebab kenyamanan merupakan sesuatu yg penting. Oleh sebab itu kami menyediakan meja laptop nyaman / laptop desk yang bisa memenuhi penyebab kenyamanan Anda.

Selain itu bangku laptop ini memiliki mouse pad serta tempat minuman. Untuk Anda yg lebih suka menggunakan mouse pada waktu belajar dengan menggunakan laptop, laptop desk ini tepat untuk digunakan.

Laptop desk ini dilengkapi dengan USB fan yang besar. Ukuran fan-nya berdiameter 22 sentimeter. Lumayan besar untuk laptop kamu agar tetap dingin dalam waktu penggunaan yg lama.

Meja Notebook Portable yang dilengkapi dengan Cooling Pad
- Terbuat dari bahan PLastik yang kuat
- Dapat dilipat dan mudah dibawa
- Flexible (Dapat dimasukkan ke dalam tas)
- Ringan (Tidak sampai 2 kg)
- Ketinggian bisa diatur sesuai dengan selera (max: 30 cm)
- Bisa untuk semua jenis notebook

308404_20121209083659308404_20121209083506308404_20121209083512308404_20121209083522

Bisa mengirim dengan: JNE - - - -

Customer Review:
2015-04-25 MUHAMMAD IQBAL BIN MOHD YUSOF (SUMEDANG) - Verified Customer

"trimas gan...barangnya udah sampai..keren banget :)"

Resi pembelian terakhir: JNE CGK7J02112047416


Harga Rp. 121.000
Anda berminat? klik untuk mendapatkannya


harga meja laptop nyaman jual meja laptop praktis

Buat Link:  Rekomendasikan:

Belanja di TokoOne pasti aman karena sistem: Pembeli transfer ke Rekening TokoOne -> Penjual mengirim barang -> Pembeli menerima barang -> TokoOne membayar Penjual. Jaminan uang kembali jika barang tidak terkirim atau tidak sesuai yang tertulis. Rekening Bersama TokoOne: BCA 4290120841, Mandiri 1420007092991, BNI 0207677411, Niaga 5250129484113, BRI 119701001289506 atas nama Andy Wijaya.
Suka kategori "Aksesoris Komputer" ? Dapatkan Info DISKON

13 Komentar

  • trimas gan…barangnya udah sampai..keren banget :)

    • Seep gan, semoga bermanfaat

  • harga plus ongkir ke pandaan berapa?

    • Untuk mengetahui total yang harus di trasnfer, silahkan klik tombol beli dan ikuti langkah2nya gan. Thx :)

  • Isi paketnya apa saja ?

  • Harga belum termasuk ongkir.
    Thx

  • harganya sudah termasuk ongkir pa belum?

  • kalau sudah transfer, konfirmasi kmn bro??

    • Silahkan konfirmasi via SMS ke no 087720002013 Dengan Format: Sudah transfer Rp.xxx ke Bank xxx, tanggal xxx, dari bank xxx atas nama xxx, Kode Purchase xxx

    • udah terjawab ya

  • ready stock gak bro??

    • Silahkan cek di atas gan, kalau ada tombol beli berarti barang masih ada. Thx…

    • ada bos, ready stock

Kirim Pesan

Jangan tampilkan lagi