« Geser »
CARA MUDAH MEMBELI: klik tombol Beli. Ongkos Kirim & total akan muncul setelah klik Beli.
Untuk bertanya, pakai form Kirim Pesan di bawah, atau dengan format: surgaonline spasi pertanyaan. Awas SMS tidak akan terkirim kalau diawali surgaonline. Kirim ke 087851549333 (KHUSUS SMS tidak bisa ditelepon, nomor yg bisa ditelepon lihat di kontak).
JAMINAN UANG KEMBALI jika barang tidak terkirim atau tidak sesuai yang ditulis.
Rp. 118.500

arrow15 Comments

  1. nyono
    Jul 28 - 9:59 am

    Pesan sandal gmana caranya

    • admin-wuri
      Aug 05 - 10:27 am

      Untuk order, silahkan langsung klik BELI diatas Gan :)

  2. budi
    Jul 02 - 4:06 pm

    Gan..ane dh trasfer ke rek.BCA

    • admin-wuri
      Jul 03 - 9:15 am

      Setelah transfer, silahakn konfirmasi ke link konfirmasi agar order bisa kami cek dan kami proses gan. Thx

  3. budi
    Jul 02 - 3:12 pm

    ok gan..ane coba order ulang dr awal lg.

  4. budi
    Jul 02 - 2:52 pm

    Gan..kemaren ane transfer ke BCA / BNI tp gk bisa gan?

    • admin-wuri
      Jul 02 - 3:03 pm

      Bisa kok gan, silahakn ulangi lagi. Thx

  5. budi
    Jul 01 - 7:21 am

    Misi Gan..u/ harga All size pa nggak??

    • surgaonline surgaonline
      Jul 01 - 9:11 am

      Harga allsize sesuai yg tertera

  6. Ahmad
    Jun 03 - 1:17 pm

    Kalo beli, terima barang dulu apa transfer uang dulu

    • admin-wuri
      Jun 03 - 1:37 pm

      Transfer dulu baru barang dikirim gan. Thx

  7. tarno
    Jan 07 - 10:17 am

    kalau beli satu pasang bisa di kirim ga

    • surgaonline surgaonline
      Jan 07 - 10:45 am

      Bisa, silakan klik tombol BELI warna hijau dan tentukan jumlah yg akan di order, jgn lupa tulis ukuran yg di inginkan di kolom keterangan

  8. kuncara ningrat
    Jun 15 - 10:01 am

    Beli 1 sandal kesehatan

    • surgaonline surgaonline
      Jun 15 - 10:24 am

      langsung aja klik BELI

Kirim Pesan


Dapatkan Info Diskon "Alat kesehatan"
Review Produk Terbaru
(lihat semua)
kinoki gold 3 _600x412
Kinoki Gold Koyo Penyerap Racun Tubuh
Komplain Ditangani Dengan Profesional
2016-07-22 fitri (Kota Surabaya, JAWA TIMUR) - Verified Customer

"Makasih toko one, atas penanganan komplain saya dengan baik, jd referensi utk rmh dan sodara belanja di toko one."
bantal-terapi
Bantal Terapi Kesehatan
2016-07-18 muchammad syaiful (Jepara, Jawa Tengah) - Verified Customer

"Terima kasih atas pelayanannya. Barang sudah diterima dengan keadaan baik dan tidak ada masalah"
Diskon & Promo
Review Produk
Mobile Theme
Jangan tampilkan lagi